Rabu, 01 Februari 2012

Semifinal Copa Del Rey 2012

Ancama Ranjau Mestalla
 Bomber Roberto Soldado mengumandangkan semangat perjuangan pantang menyerah jelang pertandingan besar melawan tim kuat Barcelona, Kamis (2/2/2012) dini hari. Kali ini mereka bertemu dalam ajang semifinal Copa Del Rey leg pertama yang akan dihelat di Stadion Mestalla.

"Kami harus yakin bisa melaju ke partai final. Kami semua tahu bagaimana sulitnya menghadapi mereka (Barcelona) tapi kami akan berusaha sekuat tenaga untuk melakukan yang terbaik," kata Soldado dilansir sport.es, Selasa (31/1/2012).

Keyakinan melaju ke partai final menjadi sebuah mantera sakti bagi para tentara Mestalla tak terkecuali fan fanatik Valencia yang berharap tim kesayangannya bisa mengulangi sukses di tahun 2008 saat menjuarai Copa Del Rey.

Soldado yang punya panggilan "soldier" alias "serdadu" ini dipastikan akan berdiri di barisan paling depan Los Che untuk menenggelamkan Blaugrana. Kapasitas Soldado untuk memorak-porandakan barisan belakang tim Catalan memang sangat mumpuni.

Tengok saja raihan gol penyerang berusia 27 tahun itu. Soldado telah mencetak 20 gol di semua kompetisi yang diikuti Valencia musim ini. Jumlah gol itu menandakan produktivitas tinggi dari Soldado. 

Bertipikal petarung dengan teknik tinggi dan pantang menyerah dalam kondisi apapun membuat Soldado jadi pemain yang harus selalu diwaspadai pemain Barcelona. Lengah sedikit mengawasi Soldado bisa berakibat fatal buat Barcelona. Ya, Soldado ibaratnya menjadi ranjau di Mestalla yang setiap saat bisa menghancurkan tim Catalan jika mereka salah langkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar