Sabtu, 01 Desember 2012


Hal : Permohonan Beasiswa
         Pemerinta Daerah Provinsi Aceh
Kpd Yth,
Bapak Gubernur Provinsi Aceh
di-
Tempat
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                             :
Tempat / Tgl. Lahir         :
Nim                                :
Fak / Prodi                     :
Semester                         :
Alamat                            :
No. Hp                           :
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, agar sudi kiranya menbantu saya untuk mendapatkan beasiswa Pemerintahan Daerah Provinsi Aceh ( PEMDA ACEH ) tahun 2012, yang disediakan oleh Pemerintahan Daerah Provinsi Aceh.
Untuk memperoleh beasiswa dimaksud, bersama ini ikut saya lampirkan kelengkapan syarat – syarat administrasi sebagai berikut :
1.      Asli surat keterangan aktif kuliah
2.      Surat pernyataan tidak menerima beasiswa dari instansi/sumber lain selama tahun 2012 yang mengetahui Dekan
3.      Asli surat keterangan tidak mampu dari Geusyik
4.      Foto copy KTP
5.      Foto copy KTM
6.      Transkrip Nilai
Demikian permohonan ini saya perbuat dengan sebenarnya atas perhatian Bapak, saya ucapkan terimakasih.

Matangglumpang Dua, 03 Desember 2012
Hormat saya
Pemohon


(…………………………………………….)

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                    :
Tempat / Tgl. Lahir          :
NIM                                       :
Senester                             :
Fak/Prodi                             :
IPK                                         :
HP                                          :
Dengan ini secara bersungguh – sungguh menyatakan sebagai berikut :

1.        Bahwa benar saya Mahasiswa Universitas Almuslim Bireuen Kabupaten Bireuen dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya belum pernah memperoleh bantuan beasiswa  dari pihak manapu selama tahun 2012.
2.       Bahwa bila pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia menerima sanksi administrasi akademik dari pihak Universitas Almuslim Bireuen Kabupaten Bireuen dan Pihak Pemda Provinsi Aceh, serta bersedia mengembalikan Beasiswa yang telah saya terima.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari siapapun.


Matangglumpang Dua, 03 Desember 2012
Yang menbuat pernyataan,


…………………………….

Mengetahui
Dekan Fakultas Teknik,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar