Sabtu, 08 Desember 2012

Rencana Pertandingan Besar Madrid vs Catalonia

Rencana Pertandingan Besar Madrid vs Catalonia

Federasi Sepakbola Madrid berencana untuk memperingati ulang tahun keseratus mereka dengan cara yang luar biasa. Mereka akan menyelenggarakan pertandingan Derby Spanyol antara Madrid melawan Catalonia.

Vicente Temprado, chairman Federasi Sepakbola Madrid mengatakan bahwa mereka akan menggelar rapat pada 18 Desember nanti untuk mulai merumuskan rencana mereka. Laga itu sedianya dihelat di stadion kebanggaan Atletico Madrid, Vicente Calderon.

Pertandingan itu nanti rencananya akan digelar pada 2 atau 3 Juni tahun depan, setelah la Liga usai. Namun Spanyol dijadwalkan akan menjalani dua pertandingan ujicoba pada tanggal itu. Karenanya, laga itu mungkin akan dimajukan pada 15 Mei.

Vicente Temprado berharap Raul Gonzalez mau menjadi kapten Madrid yang diisi deretan bintang asal ibukota Spanyol itu. Ada nama Casillas, Fernando Torres, David de Gea, Cobeño, Nacho, Morata dan masih banyak lainnya. Pelatih tim Madrid adalah Lusi Aragones bersama dengan Fernando Zambrano dan Paco jemez.

Skuad Catalonia juga akan dihuni oleh para bintang yang kebanyakan datang dari Barcelona. Valdés, Piqué, Jordi Alba, Busquets, Xavi dan Puyol diharapkan akan bermain dalam laga itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar