Selasa, 17 Januari 2012

Bepe Pilih ISL Ketimbang IPL

Alsan Kenapa Bepe Pilih ISL Ketimbang IPL

Bambang Pamungkas akhirnya mengungkapkan alasannya, kenapa lebih memilih tetap bergabung di Persija yang berlaga di kompetisi ISL, ketimbang Persija yang berkompetisi di IPL.
Selama ini banyak pertanyaan meluncur kepada kapten timnas Indonesia itu, mengenai alasannya memilih Persija ISL, padahal tim tersebut sama sekali tidak diakui oleh PSSI.
Melalui tulisan terbarunya yang dipublikasikan di blog pribadinya, pemain yang akrab disapa Bepe itu akhirnya angkat bicara. Menurut Bepe, ada sejarah panjang yang melekat di tim Persija yang kini dibelanya.
“Mengapa saya memilih bermain di ISL bukan di IPL? Jawabannya lebih pada ketidakrelaan saya melihat sebuah tim yang telah saya bela selama satu dekade, dan juga telah membesarkan nama saya, diperlakukan dengan semena-mena oleh PSSI. Bukan karena saya tidak menghormati institusi PSSI beserta semua orang yang berada di dalamnya. Sekali lagi bukan karena itu,” tulis Bepe di blognya tersebut.
Menurut Bepe, suatu saat nanti ia bisa saja hijrah ke klub lain, cepat atau lambat. “Saya pasti tidak akan menjadi bagian dari tim ini lagi, akan tetapi tidak di saat-saat seperti ini. Tidak di saat tim kebanggan saya dalam keadaan yang sekarat dan limbung sehingga membutuhkan dukungan moral untuk bangkit melawan segala ketidakadilan yang menimpa tim ini, sekali lagi,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar