Kamis, 19 Januari 2012

TIMNAS LIRIK PEMAIN PERSIRAJA

Timnas Lirik Pemain Persiraja
BANDA ACEH - Satu lagi pemain Persiraja Banda Aceh bakal mengikuti seleksi tim nasional yang dipersiapkan sejak dini untuk berlaga di SEA Games 2013 di Myanmar. Informasi yang diperoleh menyebutkan striker Laskar Rencong asal Bireuen, Syakir Sulaiman, sudah dikirim namanya ke manajemen timnas di PSSI.

Menurut Herry Kiswanto yang juga Manajer Persiraja, hanya Syakir yang memenuhi syarat. Dikatakan, sejauh ini nama mantan pemain PSSB Bireuen itu baru sebatas masuk entry data di manajemen timnas. 

"Ya, saya baru sebatas kirim nama, mungkin pada saatnya nanti akan dipanggil," kata Herkis baru-baru ini.

Menurut Herkis, dirinya mendapat pesan dari Ferry Kodrat (anggota staf manajemen timnas) untuk mengirim nama-nama pemain yang direkomendasi guna cikal bakal timnas U-23.

"Dari Persiraja hanya ada Syakir. Sebelumnya, Guntur Triaji juga sudah dipanggil seleksi Timnas U-20. Ini kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuannya," sebut pelatih Laskar Rencong ini.

Disebutkannya, dia belum bisa memastikan tim tersebut akan mulai dipersiapkan, apalagi mengingat kompetisi masih pada 2013 nanti di Myanmar. "Saya lihat ini masih sebatas menghimpun nama-nama kandidat," urai Herkis.

Sementara itu, Syakir Sulaiman mengaku bangga jika memang bisa memperkuat timnas nantinya. Namun, dia belum bisa bicara panjang lebar, mengingat namanya baru sebatas direkomendasi pelatih ke manajemen.

"Kita lihat saja nanti, kapan mulai programnya. Semoga saja saya menjadi salah satu kandidat yang benar-benar dipanggil ikut seleksi. Mohon doanya semoga berhasil," harap Syakir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar