Jumat, 06 Januari 2012

Persipura, PSMS dan Persita Bermarkas di Aceh


Ini bukan berita lucu - lucuan seperti yang  biasanya saya tulis disini tapi ini nyata. Seperti judul tulisan ini “Persipura, PSM dan Persita Bermarkas di Aceh”.
Telah lama klub - klub sepak bola ini bermarkas di Propinsi ujung barat pulau sumatera ini, Aceh. Dan mereka telah menorehkan prestasi di setiap kompetisi yang diikutinya. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, klub - klub itu sampai sekarang masih eksis dan bersaing dengan klub lainnya dalam mengejar juara di setiap turnamen.
Tenang  dulu, ini fakta, nyata dan benar - benar ada. Kalau gak percaya bisa datang langsung ke pengurusnya. Entah kesengajaan atau memang sudah kebiasaan dalam menamakan sebuah klub sepak bola, sehingga ada kesamaan nama dalam klub - klub tersebut.
Ya, Persipura Gandapura adalah sebuah klub di kecamatan Gandapura. PSMS Matang Sagoe adalah sebuah klub di Kota Matangglumpang Dua, dan Persita Tanjong Beuridi merupakan klub di Kecamatan Peusangan Selatan. Ketiga klub ini berada di Kabupaten Bireuen Propinsi Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar