Kamis, 19 Januari 2012

Persiraja Fokus Hadapi Persijap

Persiraja Fokus Hadapi Persijap


BANDA ACEH - Persiraja terus membenah diri untuk tampil dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012. Tim berjuluk Laskar Rencong ini lebih terfokus dalam menghadapi Persijap Jepara, Jawa Tengah di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (22/1) petang.

Berdasarkan pantau Serambi kamarin, latihan yang berlangsung di Lhong Raya dipimpin langsung oleh Pelatih Persiraja Herry Kiswanto dan didampingi oleh Asisten Pelatih Maman Suryaman, Sulaiman Romario, Pelatih Fisik Fajar Budiyanto dan Pelatih Kiper Sisgiardi. Dalam latihan tersebut lebih terfokus untuk mempertajam lini depan melalui serangan yang dibangun di lini tengah.

Menurut Herry Kiswanto, latihan yang dilakukan untuk membenahi sektor depan yang selama ini belum mencapai seperti yang diharapkan. Ia mengaku para pemainnya telah tampil maksimal dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Bahkan, penampilan makismal juga sudah ditujukan saat menghadapi Arema FC Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/1) petang. Tapi hasil akhir harus diakhiri dengan skor imbang 1-1.  

“Kita terus berlatih untuk mempersiapkan tim. Karena kita fokus untuk menghadapi Persijap. Dalam latihan lebih diarahkan untuk membenahi sektor depan agar tampil lebih bagus lagi dalam pertandingan selanjutnya. Pokoknya anak-anak akan berusaha main sebaik mungkin. Karena kita selalu ingin tampil maksimal dalam setiap pertandingan,” ujar pelatih yang akrap disapa Kang Herry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar