Minggu, 08 Januari 2012

PSMS Matang Sagoe ke Semi Final

BIREUEN - PSMS Matang Sagoe, Peusangan, Bireuen melaju ke putaran semifinal turnamen UDINe CUP setelah mengalahkan BOCA JUNIOR Bungkah, Aceh Utara dengan skor 2-1, dalam partai putaran ke 2 turnamen sepakbola UDINe CUP, Peusangan Selatan, Bireuen di lapangan desa setempat, Minggu (8/1).

Pertandingan yang dipimpin wasit mulyadi itu berlangsung alot. Soalnya, kedua kubu sama-sama diperkuat sejumlah pemain berbakat. Kubu PSMS diperkuat pemain muda berbakat seperti Raja Devid, Zamzami Ibrahim, Royan Suhaimi, dll. PSMS tampil lebih dominan di tarung tersebut. Terbukti, di 45 babak pertama anak-anak Matang Sagoe memimpin 1-0 lewat gol yang diciptakan Farfan sing menit ke-27.

Usai jeda, kedua tim kembali bermain ketat. Boca Junior yang sudah tertinggal mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalannya. Sedangkan, kubu PSMS yang sudah unggul lebih tetap menyerang. Alhasil, dimenit ke-59 Farfan sing kembali menggetarkan jala gawang BOCA JUNIOR yang di kawal tardo, di menit ke-63 BOCA JUNIOR memiliki peluan untuk mencetak gol melalui tandukan zulmadi tapi sayang bisa di tepis dengan sempurna oleh penjaga gawang PSMS Aguz van Idris.



BOCA JUNIOR terus melancarkan serangan alhasil pada menit ke-69 BOCA JUNIOR mencetak gol melalui tendangan Arif marka skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PSMS hingga pertandingan usai.(AvI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar