Minggu, 29 Januari 2012

PERSIRAJA vs PERSEMA


Persiraja Tak Gentar Hadapi Persema

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh melawat ke kandang Persema Malang dengan motivasi tinggi. Skuad Laskar Rencong ingin mencuri poin di Gajayana serta mengakhiri rekor kalah selama main di kandang lawan.
Melakoni lanjutan Liga Prima Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Senin nanti, skuad racikan Herry Kiswanto akan tampil full team.
"Kita bawa 18 pemain, siapa yang bagus saat latihan dialah yang masuk line-up," kata Herkis baru-baru ini.
Disebutkan, dalam laga melawan Persema Malang dia berharap bisa memetik poin. "Harapan kami seperti itu, anak-anak juga dalam motivasi tinggi dan bertekad mengutip poin di sana," ujarnya.
Harapan itu sepertinya tak berlebihan, dua laga away sebelumnya Abdul Musawir dkk kehilangan poin, karena dibekuk Persibo Bojonegoro 0-2 pada 10 Desember lalu dan dikalahkan PSMS Medan 1-0 di Stadion Teladan, Sabtu (7/1).
Maka tak berlebihan, bila Abdollaye Djibril cs berharap bisa memperbaiki performa tandangnya pada laga ketiga di luar kandang. "Mohon doanya mas, semoga kami sukses," sebut kapten Persiraja, Djibril.
Sementara itu, Pelatih Persema Slave Radovski mengaku pihaknya sudah mempelajari kekuatan Erik Saputra cs dan latihan lebih banyak difokuskan kepada taktik dan strategi permainan.
Kata dia, Persiraja merupakan salah satu tim tangguh dan peringkatnya di atas Persema, Slave tetap yakin anak asuhnya bakal mampu menundukkan tim tamunya dan meraih angka absolut ketiga di kandang. Untuk meraih poin tersebut, Persema masih tetap mengandalkan duet Irfan Bachdim dan Emile Betrand Mbamba serta Ngon Mamoun sebagai penyerang lubang.
"Kami yakin pasti mampu mempersembahkan tiga angka kembali bagi masyarakat Malang seperti ketika kami menjamu Bontang FC dan PSMS," ujarnya seperti dikutip situs klub.
Saat ini, Persema di peringkat tujuh dari 12 tim yang berlaga di ajang IPL dan Persiraja di urutan kelima klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar